Batu Cincin Termahal Tahun 2015

Batu cincin termahal Tahun 2015 – Semua perhiasan baik itu emas, berlian atau mutiaran dan bahkan juga batu cincin atau batu mulia merupakan perhiasan yang sangat di gemari oleh masyarakat pada umumnya, selain karena bentuk dan warnanya yang indah, perhiasan sering digunakan oleh pria ataupun wanita untuk mempercantik penampilan.

Pada kesempatan kami kali ini kami akan mencoba membahas tentang beberapa batu cincin termahal di tahun 2015 ini, karena saat ini Trends batu mulia terutama batu cincin merupakan sebuah perhiasan yang sangat diminati oleh masyarakat indonesia pada umumnya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Batu cincin termahal di tahun ini anda dapat menyimak baik-baik ulasan kami berikut in.


1. Red Diamond

Batu mulia jenis Red diamond merupakan batu cincin terlangka di dunia. Tercatat hanya ada beberapa orang yang memiliki batu cincin jenis Red Diamond ini, selain karena warnanya yang indah, kandungan mineral yang terdapat dalam batu Red Diamond ini merupakan mineral jenis Na (Natrium) dan Au (Aurum), yang juga merupakan kombinasi antara mineral emas, permata, dan berlian yang bercampur menjadi satu.

Warna yang terkandung dalam Batu Red Diamond terbentuk karena mineral padat yang terdapat dalam inti batu dan terpancar keluar. Harga yang dipatok untuk memiliki batu jenis Red Diamond ini sangatlah mahal. Menurut beberapa sumber terpercaya harga Batu Red diamond ini berkisar $2.500.000 per karat, menarik bukan !!!

Baca Halaman: 1 2 3

0 komentar:

Post a Comment